Ukulele Kane


Aloha! Apalah kamu sedang mencari ukulele yang bagus tetapi harganya bersahabat? Mungkin ukulele ini akan menjadi alternatif pilihan kamu. Ukulele ini memang merada pada kelas entry level. Tapi ukulele ini cukup oke bila mau dipakai untuk manggung atau rekaman. Ukulele ini sudah dilengkapi dengan pickup dan juga equalizer aktif yang siap dicolok ke ampli kamu. Selain itu pickup equalizer ini sudah dilengkapi dengan chromatic tuner, yang mana kamu tidak membutuhkan tuner eksternal lagi untuk menyetem ukulele ini. Simpel kan?

Ukulele ini sekarang mulai beredar di Indonesia. Entah buatan mana. Karena di dalamnya tidak tercantum keterangan ukulele ini dibuat dimana. Namun dilhat dari finishingnya, sepertinya ini pabrikan china. Namun demikian, secara umum finishinnya cukup oke untuk kelas entry level. Ukulele ini dibandrol dibawah 500.000 rupiah untuk varian tanpa pickup. Sedangkan untuk varian yang terpasang pickup/ preamp dibandrol sekitar 500.000 s.d. 1.000.000 rupiah.

Untuk mengetahui secara jelas penampakan dan juga soundnya seperti apa, silakan lihat video berikut:


Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.