Find us on Facebook

Sinopsis Film Passengers (2016)


Film fiksi ilmiah ini dirilis akhir tahun 2016 kemarin. Bagi kamu yang suka dengan film bernuansa space, film ini menjadi rekomendasi film yang layak kamu tonton. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt ini meskipun 85% isi film tersebut hanya ada mereka berdua ditambah robot android yang diperankan oleh Michael Sheen tetap tidak mengurangi keseruan dalam film ini.

Film ini bercerita mengenai perjalanan pesawat ruang angkasa yang membawa 5000 manusia dari bumi untuk pindah ke planet baru. Perjalanan dari bumi ke planet tersebut memerlukan waktu 120 tahun sehingga seluruh penumpang dan awaknya ditidurkan dalam kapsul hibernasi dan baru akan dibangunkan pada waktu empat bulan sebelum sampai. Namun baru mencapai 30 tahun perjalanan, pesawat menabrak meteor dan menimbulkan beberapa kerusakan. Salah satunya adalah kerusakan yang dialami kapsul hibernasi milik salah satu penumpang bernama Jim Preston. Dia menyadari bahwa perjalanan masih 90 tahun lagi dan dia tidak memiliki cara untuk kembali tidur. Setelah satu tahun dia hidup di pesawat sendirian hanya ditemain robot android bernama Arthur, dia hendak bunuh diri untuk melemparkan diri ke luar angkasa. Namun pada saat itu dia melihat sesosok wanita dalam kapsul. Dia mencari datanya, dan dia jatuh cinta kepada wanita yang bernama Aurora. Akhirnya dia membangunkan Aurora dari kapsul hibernasinya. Konflik muncul ketika Aurora tau bahwa dia terbangun bukan karna kesalahan tetapi karna dibangunkan oleh Jim. Ditengah konflik tersebut mulai terdapat keanehan pada pesawat yang disebabkan kerusakan pendorong nuklir yang tertabrak meteor. Disitu mereka berusaha memperbaiki pesawat dan akhirnya pesawat berhasil diperbaiki.

Untuk kamu yang suka dengan Jennifer Lawrence, film ini jangan sampai kamu lewatkan. Karena di film ini Jenni tampi begitu seksi 😍

Nah, buat kamu yang waktu itu belum sempat nonton di bioskop, kamu bisa nonton onlie disini. Semoga bermanfaat. Salam. I.

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.