Find us on Facebook

Sinopsis Film Room (2015)


Film ini menceritakan seorang gadis SMA yang disekap selama bertahun-tahun oleh seorang pria yang bernama Old Nick. Film yang dibintangi Brie Larson (Joy/Ma) dan Jacob Tremblay (Jack) ini rilis tahun 2015 dan telah banyak mendapatkan penghargaan di piala oscar. 

Joy saat itu diculik oleh seorang pria bernama Nick dengan modus mengobati seekor anjing. Selama bertahun-tahun Joy disekap dalam ruangan sempit di gudang belakang rumah Nick. Selama bertahun-tahun Joy tidak pernah diizinkan keluar dari ruangan tersbut hingga akhirnya Joy memiliki anak yang juga dibesarkan di ruangan tersebut. Setelah anak Joy, Jack, berusia lima tahun, dia memiliki kesempatan untuk kabur dengan cara menyuruh anaknya pura-pura sakit agar dibawa ke rumah sakit. Namun hal tersebut tidak berhasil, sampai akhirnya Joy berpura-pura bahwa Jack meninggal. Saat Jack dibawa oleh nick untuk dibuang, disitu jack berhasil melarikan diri dan diserahkan kepada polisi. Akhirnya penculikan terungkap dan mereka berhasil keluar dari gudang belakang rumah Nick. Setalah keluar dari penculikan banyak konflik yang terjadi, mulai dari Jack yang belum terbiasa dengan dunia luar, perceraian ayah dan ibu joy, sampai pada upaya bunuh diri yang dilakukan Joy.

Buat kamu yang suka dengan film drama dan mengharukan, film ini bisa dijadikan pilihan untuk ditonton bersama orang-orang yang kamu sayangi. Bagi yang mau menonton film ini bisa dilihat pada link ini. Semoga bermanfaat. Salam. I.

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.