BANDINGKAN UKULELE!! Ukulele Murah 100-200 Ribu Rupiah


Aloha!
Jadi ceritanya saya coba buat konten baru di Channel YouTube Sigufi. Namanya #BandingkanUkulele 🤣 Jadi isinya adalah perbandingan ukulele gitu. Yang namaya perbandingan, gak mungkin cuma satu dong ukulelenya. Jadi pasti minimal ada dua ukulele di tiap episodenya. Episode pertama saya coba bandingkan ukulele-ukulele soprano yang murmer alias murah meriah. 

Ada empat ukulele yang saya bandingkan. Dan keempat ukulele itu harganya berada di rentang Rp.100.000,- sampai Rp.200.000,- dan semua ukulele saya mainkan tanpa mic eksternal. Jadi benar-benar suara apa adanya dari mic kamera. Berikut hasilnya.


Nah itulah episode perdana #BandingkanUkulele di Channel YouTube Sigufi. Nantikan #BandingkanUkulele selanjutnya dengan berbandingan yang lebih banyak lagi. Sampai jumpa lagi kawan-kawan! Mahaloo :))

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.