Find us on Facebook

Pengalaman Beli Paket Ukulele Di Bawah 200 Ribu di Shopee

Aloha!
Kalian tau gak sih kalau kemajuan teknologi dan informasi saat ini bikin orang jadi tambah mager alias males gerak. Ya gimana ngga mager coba? Jaman sekarang hampir segala hal bisa dilakukan secara online. Bisnis, belanja, kirim barang, pesan makanan, pesan taksi, pesan ojek, bayar listrik, bayar telpon, bahkan kencan pun bisa online. Gila kan? 😆😆

Ada satu hal yang membuat saya nyaman dan ketagihan. Belanja Online. Ya, online shopping ini buat saya membantu banget. Apalagi bagi saya yang orangnya tidak terlalu suka keramaian, tidak suka basa-basi dengan orang baru, dan tidak suka tawar menawar. Belanja online adalah solusi yang menyenangkan. Dibalik resiko yang diterima seperti barang rusak, barang tidak sesuai, barang sampai ke alamat yang salah, belanja online tetap menjadi pilihan saya.

Saya sudah sering sekali belanja ukulele secara online. Awalnya saya hanya belanja di Bukalapak atau Tokopedia. Tetapi setahun terakhir saya menemukan marketplace dari China yaitu Aliexpress. Barangnya memang dikirim dari China dan penjualnya langsung dari China, tetapi pembayarannya bisa menggunakan rupiah dan bisa lewat transfer ATM lokal. Jadi mulailah saya mencoba belanja di Aliexpress.

Karena di Aliexpress semua barang yang dikirim ke Indonesia hanya memungkinkan berasal dari China, maka waktu yang dibutuhkan hingga barang sampai itu relatif cepat. Meskipun menggunakan ekspedisi gratis dari Aliexpress, barang bisa sampai ke rumah sekitar 2-3 minggu. Dan ini adalah barang pertama yang saya beli di Aliexpress. Sebuah ukulele tenor.


Awalnya saya selalu beli di Aliexpress untuk ukulele-ukulele china saya. Tapi beberapa bulan terakhir saya ketemu shopee. Saya terkejut karena banyak barang di aliexpress ada di shopee. Dan harganya relatif lebih murah serta waktu pengiriman lebih cepat. Terakhir saya membeli paket ukulele yang murah banget. Harganya tidak sampai 200 ribu rupiah, tetapi sudah mendapatkan ukulele, gigbag, tuner, strap, pick, senar, dan cleaning cloth. Suara ukulelenya juga gak jelek-jelek amat. Bisa kawan-kawan cek di bawah ini.



No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.