Shelia on 7: Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah




Ah sudah lama rasanya gak ngeblog. Meskipun sebenarnya dulu juga jarang sih. Cuma sekarang coba mau ngeblog lagi. Mudah-mudahan aja gak bosen lagi. Ya, saya orangnya emang gampang bosenan. Gampang suka, gampang bosen juga. Tapi kalau udah bosen, nanti suatu saat bakal balik lagi karena kangen sama hal yang ngebosenin itu.

Kali ini saya mau sharing soal salah satu lagu dari salah satu band favorite saya nih. Sheila on 7. Judul lagunya: waktu yang tepat untuk berpisah. Asik ya, galau. aheuy. Lagu ini pertama kali saya denger waktu saya masih kelas 6 SD. Wah mas-mas sheila on 7 ini sudah sepuh berarti. hehehe. Lagu ini ada di album 7 Des, album ke-3 kalau tidak salah.

Saya sekalian mau share kunci gitarnya nih. Asik juga buat nyanyi-nyanyi di kamar. Kalian bisa liat videonya di bawah ini. Saya pake gitar tunning standar cuma diturunin 1/2 ngikutin nada aslinya. Mari gitaran.. yeah!



Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.