Find us on Facebook

Kekurangan Xiaomi Redmi 4 Prime


XIAOMI. Siapa yang tidak tau brand ini? Brand yang bisa dibilang apple-nya china ini memang laris manis di pasar negeri ini, bahkan mungkin hampir di seluruh dunia. Tak heran karena memangan kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan dengan harga yang jauh di bawah brand lain yang setara sepesifikasinya.

Salah satu smartphone yang release tahun 2016 kemarin ini merupakan smartphone entry level namun dengan spesifikasi yang terbaik di rentang harga yang cuma 2 Juta-an. Bagaimana tidak, hanya dengan 2 juta rupiah saja kamu bisa miliki smartphone yang hampir setara smartphone harga 5 juta-an di merk lain. 

Xiomi redmi 4 prime, dibekali dapur pacu snapdragon 625 octacore 2.0 GHz, GPU adreno 506, RAM 3GB, Storage 32 GB, dan dengan desain yang elegan, membuatnya unggul dalam banyak hal. Untuk masalah performa lebih dari cukup untuk sekedar browsing dan multimedia. Hampir semua game yang berat juga tidak masalah dilahapnya.

Namun  seperti kata pepatah, "Tak ada gadis yang Tak retak", Xiaomi redmi 4 prime ini juga ada beberapa kekurangan. Setelah penggunaan beberapa minggu, ini dia kekurangan yang bisa disimpulkan.

1. Produk ini belum resmi di Indonesia, hanya redmi 4A yang sudah resmi.
2. Ada border hitam yang cukup tebal di pinggir layar. 
3. Kualitas audio recorder yang sangat buruk. Entah kenapa mungkin tidak dicek atau bagaimana, tapi kualitas audio recordernya sangat tidak menyenangkan, gaes.
4. Pada unit pembelian tidak diberikan accessories seperti earphone dan thin case.

No comments:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.